4 Bisnis UKM (Usaha Kecil Menengah) Paling Menguntungkan

Usaha Kecil Menengah atau biasa disebut sebagai Bisnis UKM adalah sebutan untuk usaha dengan skala kecil yang dilakukan oleh masyarakat di pedesaan / perkotaan. Meskipun skala kecil namun keuntungan yang didapat tidak selamanya kecil, artinya ada beberapa Bisnis UKM yang bisa menghasilkan keuntungan yang besar.

Dan di artikel ini saya akan membahas Bisnis UKM apa saja yang bisa untung besar, meski dengan modal yang kecil. Total akan ada 7 Contoh Bisnis UKM yang saya informasikan kepada Anda, dan saya harap nantinya hal tersebut bisa menjadi referensi untuk Anda dalam memulai menjalankan sebuah bisnis.

Baik, mungkin langsung saja kita bahas Bisnis UKM yang pertama.

  1. Bisnis UKM Jasa Servis Elekrtonik

    Bisnis UKM Jasa Servis Elekrtonik

    Barang elektronik kini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang, dan permintaan akan barang elektronik setiap tahunnya juga mengalami peningkatan yang cukup drastis, itu artinya barang elektronik merupakan satu dari ribuan jenis barang yang diminati saat ini.

    Anda bisa memulai usaha elektronik dengan skala kecil terlebih dahulu misalnya membuka servis handphone, dan jika sudah sukses maka Anda bisa mendirikan sebuah workshop, dalam rangka melebarkan sayap, Anda juga bisa menyediakan servis laptop / komputer. Keuntungan yang didapat dari usaha ini relatif, tergantung dari jumlah pelanggan dan pelayanan yang Anda berikan. Namun rata-rata kita bisa mengantongi lebih dari 5 juta per bulan.

  2. Bisnis UKM Kuliner (Masakan dan Minuman)

    Bisnis UKM Kuliner (Masakan dan Minuman)

    Kuliner termsuk dalam salah satu bisnis abadi. Hal tersebut dikarenakan makanan merupakan kebutuhan primer dari setiap orang, itu artinya selama manusia hidup, maka selama itu pula bisnis kuliner akan bertahan.

    Itu salah satu alasan kenapa bisnis kuliner menjadi usaha yang paling diminati saat ini, selain itu juga karena Bisnis Kuliner memiliki pasar yang sangat luas, dari mulai anak-anak sampai orang tua, dari yang kecil sampai yang besar, dari sabang sampai merauke semuanya suka yang namanya masakan / minuman (kuliner).

  3. Bisnis UKM Makelar Online

    Bisnis UKM Makelar Online

    Sudah pernah mendengar istilah makelar online ? saya yakin belum banyak yang tahu mengenai istilah ini, dan hal tersebut menjadikan Bisnis Makelar Online menjadi salah satu usaha dengan persaingan yang jauh lebih rendah ketimbang kedua bisnis yang saya sebutkan diatas.

    Dalam dunia marketing Makelar Online disebut juga sebagai Dropshipper / Reseller, karena pekerjaan mereka sama-sama menjualkan produk orang lain. Keuntungan yang didapat dari Bisnis UKM Makelar Online tentu tidak akan sama setiap bulannya, karena yang mengontrol pendapatan kita adalah pembeli, jadi saya sarankan jika Anda sudah memutuskan untuk memulai usaha ukm dengan menjadi makelar online, pastikan untuk menomor satukan pelanggan, atau jangan sampai lupa dengan pepatah "pelanggan adalah raja".

    Bisnis Online adalah salah satu cara terbaik untuk memulai usaha jika Anda tidak memiliki modal, karena kita bisa menjalankan bisnis online tanpa modal alias gratis, pelajari selengkapnya http://seoisasi.blogspot.com/2014/07/cara-bisnis-online-gratis-tanpa-modal.html

  4. Bisnis UKM Jasa Pengetikan

    Bisnis UKM Jasa Pengetikan

    Peran teknologi di era modern ini, terkadang mampu merubah sifat seseorang, yang awalanya rajin menjadi sedikit berkurang, misalnya dulu dia suka mengetik tugas sendiri, tapi karena sekaang ada facebook / twitter dan sosial media lain, maka perlahan tapi pasti kegemaran menulis tersebut menjadi redup dan menghilangkan.

    Itu seharusnya bisa menjadi peluang tersendiri untuk Anda yang mempunyai keahlian untuk mengetik, jadi jika tidak sedang sibuk Anda bisa menawarkan jasa pengetikan, utamanya kepada mahasiwwa yang malas untuk menulis, atau bisa juga dengan menjadi penuls di blog orang. Pekerjaan ini sering disebut sebagi Content Writer

Keempat bisnis ukm / usaha kecil menengah diatas sangatlah menjanjikan untuk bisa sukses, di lain sisi keempat ukm dengan modal kecil tersebut juga memiliki peluang untuk bisa menghasilkan uang dalam jumlah besar, tapi untuk mencapai hal tersebut juga tidak mudah, butuh proses yang lama bahkan bisa sampai berbulan-bulan baru bisa kita nikmati hasilnya
Tolong Bagikan ke →

0 Response to "4 Bisnis UKM (Usaha Kecil Menengah) Paling Menguntungkan"

Posting Komentar