10 Tempat Kerja Online Gratis dan Terpercaya untuk Pemula

Tempat Kerja OnlineAda banyak situs di internet yang bisa kita kunjungi untuk bekerja secara online. Namun perlu dicatat bahwa tidak semua tersebut benar-benar akan membayar kita, jadi jangan sampai Anda sembarangan dalam memilih tempat kerja online, karena jika ternyata tempat kerja online yang Anda pilih tersebut ternyata SCAM, maka yang akan Anda dapat hanya penyesalan.

Melihat masalah tersebut, di artikel ini saya ingin membagikan Daftar Tempat Kerja Online Gratis & Terpercaya yang cocok untuk pemula dan bisa dipastikan sudah terbukti membayar.

Total akan ada 10 Tempat Kerja Online yang akan saya bagikan kepada Anda di artikel ini, dan semuanya sudah teruji atau dengan kata lain sudah terbukti membayar, jadi Anda tidak perlu cemas ketika kerja online di situs-situs tersebut.

Baca Juga : Cara Bisnis Online

Langsung saja, berikut adalah daftar 10 situs tempat kerja online yang akan membayar kita dengan gaji tinggi hingga lebih dari 1 juta.

  1. Fiverr.com

    Salah satu tempat kerja online terbaik untuk Anda yang mempunyai keahlian, karena di situs ini Anda bisa menjual barang / jasa seharga $5. Sebagai contoh Anda mahir membuat template maka Anda bisa membuka jasa desain template di situs ini dengan harga $5, dan setiap ada orang yang memesan jasa Anda, maka akan ada pembagian sebesar 20:80 atau $1 untuk Fiverr dan $4 untuk Anda (kena fee $1).

  2. Elance.com

    Elance adalah situs kerja online untuk para freelancer, karena disini Anda akan menemukan banyak sekali Job yang dipasang oleh internet marketer, jadi di situs ini Anda akan dipekerjakan oleh sesama IMers, meskipun ada beberapa yang datang dari perusahaan besar, tapi mayoritas adalah para internet marketers.

  3. Yahoo Voice

    Yahoo Voice merupakan tempat kerja online yang sangat cocok untuk para penulis lepas. Pasalnya Anda akan dibayar setiap artikel yang Anda kirim, tak hanya itu Anda juga bisa mendapatkan uang jika ada banyak orang yang melihat tulisan yang Anda buat. Jadi kualitas artikel akan menentukan besaran uang yang akan Anda dapat.

  4. PayPerPost.com

    Tempat kerja online rekomendasi saya yang pertama dan patut untuk Anda coba adalah di situs PayPerPost.com (PPP). Kerja kita disini adalah untuk menyelesaikan sebuah tugas, atau dengan kata lain, kita harus menulis post sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh situs PPP.

  5. Hubpages.com

    Hubpage adalah tempat kerja online dengan sistem Pay Per Click. Jadi di situs ini kita harus bekerja dengan men-submit / mengirim sebuah artikel dalam bahasa inggris terlebih dahulu, setelah artikel terkirim, tugas Anda selanjutnya adalah mempromosikan artikel yang baru Anda kirim tersebut. Jika artikel Anda banyak dibaca orang, otomatis Anda akan mendapatkan banyak uang dari orang yang klik iklan di artikel Anda.

  6. MyLot.com

    MyLot adalah situs kerja online yang mengadopsi sistem Pay Per Post. Jadi hampir sama dengan situs PayPerPost.com. Namun bedanya ada pada uang yang akan kita peroleh dari setiap tugasnya. Namun sayangnya, situs ini sudah berganti menjadi social network, seperti Facebook / Twitter.

  7. Webanswer.com

    Sesuai namanya, situs webanswer adalah tempat kerja online dengan cara menjawab pertanyaan. Jadi kita akan ditanya seputar soal-soal umum (dalam bahasa inggris) dan jika sudah berhasil menjawab lebih dari 200 pertanyaan maka kita akan mendapatkan komisis, dan jika kita berhasil menyeleasikannya dalam waktu cepat, akan ada award / hadiahnya.

  8. Microworkers.com

    Tempat kerja online yang akan membayar kita sebesar $0.10 - $0.50 untuk satu Task yang berhasil kita selesaikan. Jadi semakin banyak Task / Tugas dari Microworkers yang kita selesaikan, maka akan semakin banyak pula uang yang akan kita dapatkan. Task yang akan kita kerjakan berupa perintah untuk mendaftar di suatu situs.

  9. InfoBarrel.com

    Untuk mendapatkan uang dari InfoBarrel, terlebih dahulu kita harus mengirim sebuah artikel bahasa inggri. Jika artikel tersebut memiliki banyak pengunjung (viewer) maka uang yang akan didapat juga semakin banyak. Agar artikel kita mendapatkan pengunjung, maka kita perlu melakukan promosi bisa melalui Facebook, Twitter atau Google+.

  10. mTurk.com

    mTurk atau Machine Turk adalah anak perusahaan situs raksasa Amazon.com. mTurk menawarkan kerja online sama seperti Microworkers, dimana tugas kita adalah menyelesaikan sebuah Task yang kita pilih sendiri. Jadi nanti akan ada banyak pilihan task yang bisa Anda kerjakan, dan jika berhasil maka Anda akan mendapatkan uang.

Keseupuluh situs kerja online diatas menawarkan pekerjaan yang berbeda-beda, ada yang mudah dan tak sedikit yang susah, jadi saran saya, pilih mana tempat kerja online yang sesuai dengan keahlian Anda, misal Anda jago nulis, maka saran saya cobalah untuk kerja online di HubPage, atau jika Anda gemar tantangan dan suka petualangan maka situs mTurk cocok untuk Anda.
Tolong Bagikan ke →

0 Response to "10 Tempat Kerja Online Gratis dan Terpercaya untuk Pemula"

Posting Komentar