Cara Mendapatkan Uang dari Internet tanpa SEO & Blog

Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Dapat uang dari internet tanpa punya Blog dan tanpa otak-atik SEO apakah mungkin ? itu mungkin dan kabar baiknya sudah ada jutaan orang di seluruh dunia yang membuktikan hal tersebut, termasuk saya salah satunya. Perjalanan saya mendapatkan uang dari internet tanpa Blog dan SEO bukan tanpa perjuangan ya, karena ada banyak pengorbanan yang harus saya lakukan untuk mendapatkan uang tersebut istilahnya sudah banyak sekali trial dan error yang saya lalui.

Beruntunglah Anda, karena di artikel ini saya akan membagikan pengalaman saya selama 1 tahun berkecimpung di dunia maya untuk mencari uang disana. Jadi Anda tidak perlua lagi melakukan percobaan yang aneh-aneh, apalagi merasakan yang namanya 'error itu tidak perlu, karena disini saya akan mengupas tunts, membocorkan cara rahasia saya dalam mendapatkan uang dari internet.

Sudah siap dapat duit dari internet dan menjadi orang kaya ? Jika Anda sudah siap, langsung saja Anda simak 3 Cara Mendapatkan Uang dari Internet ala saya, tanpa perlu membuat Blog apalagi mainan SEO.

Shortening Link


Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Shortening Link

Saya yakin sebagian dari Anda pasti sudah akrab dengan yang namanay shortening link, bagaimana tidak tiap kali akan mendownload sesuatu di Internet, baik itu film, buku atau mungkin game, maka kita seringkali dipaksa untuk mengklik 'shortening link' yang sengaja dipasang oleh sang pemilik, dan ini biasanya dibagikan melalui Facebook / Twitter.

Cara diatas juga bisa Anda terapkan, yaitu dengan membuat akun di situs Shortener Link seperti :

  • Adfly
  • Linkbuck
  • Shortest

Ketiga situs diatas akan membayar kita, setiap klik, jad sering-seringlah menyingkat link yang berhubungan dengan sesuatu yang sedang trend, sebagai contoh Anda bisa menyingkat link video mahabarata di Youtube, lalu bagikan link tersebut di Facebook.

Dropshipper / Reseller


Menjadi seorang penjual memang menyenangkan, namun masalahnya adalah kita sering bingung ingin jual apa (tidak ada barang yang bisa dijual). Solusi dari masalah tersebut adalah dengan menjadi Reseller / Dropshipper atau dalam bahasa indonesia kita sering  menyebutnya sebagai Makelar Barang.

Skema Reseller Dropship

Jadi sistem kerjanya adalah kita menjualkan barang orang lain lalu kita akan mendapatkan komisi atas penjualan yang berhasil kita lakukan.

Cara untuk menjadi seorang Reseller / Dropshipper :

  1. Buka google.com / google.co.id
  2. Ketikkan supplier "baju korea"
  3. Cari nomor kontak supplier
  4. Tanya, apakah meneria dropshipper / reseller

Anda bisa mengganti kata kunci 'baju korea' dengan barang yang ingin Anda jual.

Affiliate Marketing


Sebagai seorang yang sudah 1 tahun lebih, bisnis affiliate marekting lah yang menurut saya sangat menjanjikan sukses, kenapa saya berani mengatakan seperti itu ? karena memang faktanya berkata seperti itu. Dan screenshot dibawah ini saya yakin akan menjelaskan semuanya.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Affiliate Marketing

Diatas adalah sceenshot dari bisnis affiliate marketing yang dijalankan oleh pemilik blog TechyPassion dan hasilnya sangat memuaskan sekali, yaitu bisa 5x dari penghasilan Google Adsense (wajib punya blog).

Situs yang bisa Anda menyediakan layanan Affiliate adalah :


Dari kedua situs tersebut, saya lebih memilih menggunakan Amazon, karena beberapa hal diantaranay adalah karena besarnya pembagian profit yang diterima (opsional).

Jadi setelah membaca artikel diatas, masihkah Anda berpikir untuk membeli blog guna mendapatkan penghasilan uang dari internet ? tentu tidak bukan, jadi disini saya sebenarnya ingin mengatakan bahwa cara mendapatkan uang dari internet itu ada banyak sekali caranya dan tidak harus dengan Blog.
Tolong Bagikan ke →

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Internet tanpa SEO & Blog"

Posting Komentar